<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4785040692513071323\x26blogName\x3dAbout\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-about.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-about.blogspot.com/\x26vt\x3d-2868995359401229981', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Mei 2012

Sekilas BNI Emerald

BNI Emerald merupakan layanan Priority Banking yang ditujukan bagi segmen eksklusif yaitu nasabah BNI segmen high networth individuals. BNI Emerald fokus untuk menyediakan berbagai layanan dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium banking BNI.

Data per Maret 2012 menyebutkan total nasabah BNI Emerald mencapai lebih dari 12 ribu nasabah dengan total portofolio lebih dari Rp. 35 Triliun. Dengan besarnya jumlah nasabah dan portofolio nasabah khusus ini, BNI Emerald menyediakan layanan perbankan dan non perbankan yang lebih eksklusif bagi para nasabahnya. Relationship Managers yang berdedikasi dan bersertifikasi di 24 outlet BNI Emerald yang tersebar di lokasi-lokasi strategis dan untuk memastikan bahwa kebutuhan setiap nasabah tr4ansaksi perbankan guna mengelola portofolio keuangan nasabah secara komprehensif. Nasabah mendapatkan kemudahan dan akses transaksi dan layanan di lebih dari 1000 cabang BNI, akses di 5 (lima) cabang BNI luar negeri (Singapore, Hong Kong, Tokyo, London, New York), serta benefit lainnya dengan menunjukan kartu debit BNI Emerald dan akses ke layanan concierge BNI Emerald melalui layanan 24 jam BNI Emerald Call.

Saat ini, layanan wealth management BNI Emerald, didukung oleh mitra kerja BNI 9 Fund Manager dan 4 Insurance dengan produk-produk yang lebih menarik dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan dan profil resiko nasabah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda