<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4785040692513071323\x26blogName\x3dAbout\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-about.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-about.blogspot.com/\x26vt\x3d-2868995359401229981', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 14 November 2013

L'Orela-Unesco For Woemen In Science

Tentang L’Oréal
Dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan konsolidasi sebesar 22,5 milyar Euro di tahun 2012. Dengan total karyawan sebanyak 72.600 orang di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 130 negara melalui 27 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.


Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2012, L’Oréal mendedikasikan investasi sebesar 791 juta Euro pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 22 pusat riset dan 17 pusat evaluasinya  yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peneliti sebanyak 3817 orang dari 60 kebangsaan berbeda, yang berhasil mendaftarkan sebanyak 611 paten.

Di Indonesia, L’Oréal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionel; Kérastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; Lancôme; Biotherm; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

Tentang L’Oréal –UNESCO For Women In Science
Komitmen Jangka Panjang untuk Pengembangan Sains – Setiap tahunnya, L’Oréal Foundation dan UNESCO memperbaharui komitmen mereka untuk menemukan bakat terbaik perempuan; mendorong karir ilmiah; serta mendukung talenta-talenta baru di masa mendatang. Sejak tahun 1998,  L’Oréal  -UNESCO For Women In Science telah menganugerahi 77 Laureates dan memberikan lebih dari 1600 dukungan penelitian.

Di Indonesia, program ini telah diselenggarakan sejak 2004. Hingga saat ini, terdapat 30 penerima beasiswa (pemenang L’Oreal FWIS Nasional), terdiri dari 22 orang penerima beasiswa untuk kategori Life Sciences dan 8 penerima beasiswa untuk kategori Material Sciences. Lime orang dari penerima beasiswa tingkat nasional tersebut juga telah diakui di tingkat FWIS internasional. Pencapaian ini dapat diraih karena adanya kerjasama yang berlanjut dari Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional.

Platform Digital:
  • FACEBOOK:
    • www.facebook.com/forwomeninscience
  • TWITTER:
    • https://twitter.com/Loreal
    • https://twitter.com/4womeninscience
  • FWIS Live Tweet Competition:
    • @LorealID, #scienceweek
  • WEBSITES:
    • www.loreal.com
    • www.loreal.co.id
  • YOUTUBE:
    • http://www.youtube.com/user/FWISIndonesia
    • http://www.youtube.com/user/forwomeninscience

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda